Umroh Plus Kereta Cepat

Umroh Thayyibah

Harga mulai

Rp31.500.000

TANPA BIAYA TAMBAHAN

Durasi

9 Hari

Madinah

★★★★

Makkah

★★★★★

Ziarah

Program

Persyaratan Umroh
  1. Mengisi formulir pendaftaran umroh;

  2. Sertifikat vaksin Covid-19 dosis 1, 2 dan booster;

  3. Membayar DP Biaya paket umroh minimal Rp 5 juta/pax;

  4. Pendaftaran umroh minimal 45 hari sebelum tanggal keberangkatan;

  5. Melunasi seluruh biaya paket umrah paling lambat 30 hari sebelum keberangkatan;

  6. Menyerahkan dokumen untuk proses visa umrah sebagai berikut :

    1. Paspor asli (masa berlaku min. 6 bulan dengan nama min. 2 kata. contoh: Ahmad Bin Idris, Siti Arifah dsb).

    2. Pas Photo Berwarna Ukuran 4×6 = 2 lembar (latar belakang putih bagian wajah tampak 80%).

    3. Fotokopi KTP.

    4. Fotokopi Akte Kelahiran (Jika membawa putra/putrinya).

    5. Kartu Kuning Asli (Bukti telah suntik vaksin meningitis).

    6. Dokumen diterima selambat-lambatnya 3 minggu sebelum keberangkatan umrah.

    7. Persyaratan visa umroh dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Kedutaan.

Daftar Perlengkapan Umroh
  1. Koper besar
  2. Tas paspor selempang
  3. Tas sandal
  4. Buku do’a
  5. Kain ihram / Mukena
  6. Baju seragam
  7. ID card
  8. Syal

Keuntungan Berumroh Menggunakan Kereta Cepat

Berumroh adalah impian setiap muslim yang ingin mengunjungi tempat-tempat suci di Makkah dan Madinah. Saat ini, ada berbagai pilihan transportasi untuk melakukan perjalanan tersebut, salah satunya adalah kereta cepat. Berikut ini adalah beberapa keuntungan berumroh menggunakan kereta cepat:

  1. Kecepatan dan Efisiensi: Salah satu keuntungan utama menggunakan kereta cepat untuk berumroh adalah kecepatan dan efisiensinya. Kereta cepat dapat melaju dengan kecepatan tinggi, memungkinkan Anda tiba di tempat tujuan dengan lebih cepat daripada menggunakan transportasi darat biasa. Perjalanan yang lebih cepat ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat suci dan memperbanyak ibadah.

  2. Kenyamanan: Kereta cepat juga menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi selama perjalanan. Dibandingkan dengan naik bus atau mobil, kereta cepat menyediakan kursi yang luas dan nyaman, area perjalanan yang stabil, serta fasilitas tambahan seperti toilet dan ruang istirahat. Anda dapat bersantai dan menikmati perjalanan dengan tenang, menjadikannya pengalaman yang lebih menyenangkan.

  3. Menghindari Macet dan Stres: Salah satu masalah umum saat bepergian adalah kemacetan lalu lintas. Dengan menggunakan kereta cepat, Anda dapat menghindari masalah ini. Kereta cepat memiliki jalur yang terpisah, yang meminimalkan kemungkinan terjebak dalam kemacetan jalan raya. Ini tidak hanya menghemat waktu perjalanan, tetapi juga mengurangi tingkat stres dan kelelahan selama perjalanan.

  4. Keamanan: Kereta cepat dikenal karena standar keamanannya yang tinggi. Staf kereta cepat dilatih dengan baik dan ada prosedur keamanan yang ketat untuk melindungi penumpang. Anda dapat merasa tenang dan aman selama perjalanan, mengetahui bahwa Anda berada dalam lingkungan yang terkendali dan terlindungi.

  5. Lingkungan yang Bersih: Kereta cepat juga merupakan opsi yang ramah lingkungan untuk berumroh. Dibandingkan dengan transportasi udara atau kendaraan pribadi, kereta cepat menghasilkan emisi karbon yang lebih rendah. Ini membantu menjaga keberlanjutan lingkungan dan memberikan kontribusi positif terhadap upaya perlindungan lingkungan.

Keuntungan-keuntungan ini membuat berumroh menggunakan kereta cepat menjadi pilihan yang menarik bagi para jamaah. Kecepatan, efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan dampak lingkungan yang lebih baik adalah faktor-faktor yang membuat perjalanan umroh menjadi lebih menyenangkan dan bermakna. Dengan memilih Paket Umroh Nyaman Plus Kereta Cepat, Anda dapat mengoptimalkan waktu Anda untuk melaksanakan ibadah dengan lebih fokus dan khusyuk.

Dokumentasi jamaah

Wujudkan impianmu untuk beribadah umroh dengan nyaman dan tenang!

Jangan ragu untuk menghubungi kami terkait program & layanan yang tersedia